Berita Utama – Google SEO Sleeping Pill – Menguap di Headlines Berita Kusam

Ini Headline Membosankan Ditulis untuk Google
menyebabkan banyak buzz di forum webmaster dan Diskusi mesin pencari
seakan sebelumnya tidak
pengetahuan umum dalam komunitas SEO betapa pentingnya berita utama
dapat. Entah bagaimana orang tampaknya terkejut melihat kebutuhan untuk menggunakan
deskriptif kata-kata penting dan frase dalam berita utama.

Saya terkejut bahwa siapa saja yang mengaku pengetahuan apapun tentang Mesin pencari
dapat benar-benar masih mempertanyakan nilai
berita utama untuk mencari peringkat. Apakah ada di antara mereka terkejut dengan
kebutuhan deskriptif bukan kreatif / lucu /
ironis / tipe utama pernah melakukan pencarian web yang sebenarnya

Saya melakukan ini sepanjang hari pencarian . Ini adalah bagaimana saya mencari nafkah
sehingga tidak mengejutkan saya – tapi masih kan jauh lebih
cenderung mengklik link hasil pencarian yang jelas termasuk
frase Anda mencari di halaman hasil pencarian di Google
versus satu yang tidak termasuk apa yang dicari pada
halaman judul dalam daftar hasil mesin pencari Bagi mereka yang
tidak sadar metatag TITLE Anda adalah apa yang muncul sebagai link
dalam daftar hasil mesin pencari

.

Anda akan selalu melihat kata kunci yang anda cari di
TITLE tag dari situs peringkat teratas pada halaman hasil pencarian. Tidak
kadang – SELALU. Mungkin kata-kata tidak tepat dalam Rangka
Anda mencari mereka dan mungkin tidak setiap kata yang Anda
digunakan adalah dalam hasil tersebut atas tetapi situs ini memiliki lebih banyak kata
dalam judul itu dan semakin dekat mereka dengan cara Anda mencari
bagi mereka semakin besar kemungkinan bahwa halaman akan muncul di antara
atas hasil.

Jelas ada yang lain dari halaman faktor seperti bagaimana lainnya Situs
link ke halaman tersebut teks disertakan pada tubuh
halaman link internal pada halaman dan tema situs faktor semua
ke dalam ini. Tetapi New York Times memiliki reporter dan
editor menulis faktual judul deskriptif adalah bukti padat
bahwa kata kunci dalam judul dan headline sangat penting untuk peringkat
atau Times tidak akan mengakui kebutuhan untuk perubahan ke
deskriptif berita utama untuk Google. Karena di situs berita
judul digunakan kata demi kata dalam metatag TITLE. Jika karena Alasan
kata yang dicari TIDAK dalam judul itu adalah
hanya karena banyak situs telah menghubungkan ke atas mereka peringkat
halaman dengan menggunakan kata kunci yang anda cari.

Anda dapat menguji ini dengan mengklik bahwa Cached link yang Anda lihat
bawah hasil Google menampilkan. Kata kunci yang anda cari
dengan akan disorot pada halaman cache. Jika satu atau lebih
dari kata-kata yang anda cari tidak benar-benar muncul di halaman
mana saja Anda akan melihat penjelasan pada halaman cache Google
sundulan di atas versi cache Google dari halaman Saya melakukan
pencarian untuk Headlines Berita Boring di Google dan mengklik
Cached di bawah hasil satu nomor yang
sebenarnya Yahoo berita. – Ada beberapa baris dalam
Google header yang membaca

Istilah-istilah pencarian telah disorot berita
Istilah-istilah ini hanya muncul di link yang menunjuk ke halaman ini
membosankan judul

Hasil seperti ini membuat saya bertanya-tanya kadang-kadang jika Google
manual mengacaukan hasil untuk mengolok-olok mereka
pesaing

.

Jadi kembali ke poin saya di sini – Penggunaan judul di situs berita
dalam tag TITLE dikombinasikan dengan fakta bahwa hasil pencarian
SELALU memiliki kata-kata yang anda cari termasuk dalam TITLE yang
tag dan judul pada halaman tersebut dan mungkin menggunakan tag H
tag HTML dimaksudkan untuk judul atau judul pada halaman yang terlihat Teks
untuk menekankan pentingnya judul digunakan.

Kisah ini menunjukkan bahwa New York Times adalah mengakui
secara terbuka bahwa mereka sekarang menggunakan judul deskriptif bukan
dari lucu judul ironis atau aneh yang memiliki sedikit
artinya jika mereka dilihat dalam daftar berita utama dan keluar dari
konteks minus atas foto atau ilustrasi. Ini adalah
berapa banyak pembaca RSS berita menyajikan berita utama dalam teks biasa
daftar yang terhubung dengan halaman berita.

Tetapi jika New York Times menulis headline membosankan yang
adalah salah siapa-siapa tetapi mereka sendiri. Hal ini masih mungkin untuk
menulis berita utama yang dramatis menarik dan mengejutkan yang
masih memasukkan kata kunci dalam sampai kata yang digunakan untuk
judul. Saya melakukannya secara rutin dalam artikel saya tulis pada pencarian
mesin optimasi. Sebagai soal fakta Aku bangga Saya
kreatif headline di artikel SEO terkait – sementara masih
menggunakan kata kunci yang paling penting dalam judul yang sama.

Saya mengundang Anda untuk mencari berita utama berikut dan aku
jaminan bahwa Anda akan berakhir di salah satu artikel saya.

Keyword Voodoo Tak terlihat metatag ucapan kosong
Penting kata Kata kunci metatag

Menghubungkan Psikosis adalah Link Obsesi Diobati amp PageRank Kata kunci Penting
Menghubungkan link PageRank

Google Big Daddy Searchquake Tentang ke Rock Ranking Anda
Penting kata kunci Google BigDaddy Ranking

Sekarang saya sangat sadar bahwa tidak mungkin bahwa siapa pun akan
mencari dan menemukan artikel saya menggunakan HANYA penting
kata kunci tetapi titik di sini adalah bahwa deskriptif dan Kata kunci penting
dapat dimasukkan dalam judul tanpa yang Judul
menjadi membosankan. Hal ini juga membuat sangat mudah untuk
menemukan artikel saya online sejak kebanyakan situs menggunakan artikel Judul
ada di metatag TITLE dan itu muncul
dalam hasil pencarian.

Operasi sebuah arsip artikel untuk enam terakhir dan setengah
tahun saya telah melihat bagaimana penulis mengajukan judul yang bila dilihat
luar konteks atau tanpa potongan teks judul muncul
polos aneh lucu atau lucu kadang-kadang dramatis bahkan
pembakar. Tetapi tidak ada cara untuk mengetahui apa yang mereka TENTANG.
Anda harus menyadari bahwa jauh lebih sedikit orang akan membaca
artikel yang tidak jelas untuk topik. Berita utama sering
melihat online sebagai teks hyperlink dalam daftar berita utama lainnya.

Penulis harus tahu bahwa gelar mereka adalah elemen penting
untuk peringkat mesin pencari di atas segalanya. Jika mereka tidak termasuk
deskriptif yang penting kata kunci yang terkait dengan topik artikel
mereka adalah sebagai baik sebagai terlihat oleh mesin pencari jika digunakan
pada tag TITLE dan tag H judul pada setiap halaman web.

Banyak situs akan menggunakan artikel konten gratis dengan mengirimkan mereka
melalui sistem CMS otomatis yang menyisipkan HTML umum Tag
hyperlink URL dan format teks untuk mencerminkan situs
desain standar. Sistem otomatis sering mengambil
judul dan menempatkannya di metatag TITLE pada halaman dan dalam
H tag dalam teks halaman. Tempat-tempat pada halaman web di mana
berita utama digunakan sangat penting untuk peringkat mesin pencari dan
ketika mereka TIDAK termasuk kata kunci penting halaman yang akan
jarang peringkat yang baik untuk topik dari artikel karena yang satu
pengawasan oleh seorang penulis mencoba untuk menjadi kreatif.

Ketika sebuah judul artikel lucu menarik yang digunakan tanpa termasuk Kata kunci
deskriptif dan on-topik dijamin bahwa Artikel
tidak akan muncul dalam pencarian yang paling. Jika situs berita
hanya menggunakan teks deskriptif biasa masih mungkin bahwa
pencari tidak akan mengungkapkan artikel yang dalam pencarian. Tapi jika sedikit
kreativitas diterapkan dengan judul headline maka Anda
dijamin untuk setidaknya dapat menemukan artikel yang di
pencarian karena Anda akan ingat baik topik dan
penting kata kunci. Hanya mencoba mencari Google SEO
Tidur Pil setelah April setelah indeks mesin pencari itu
itu DIJAMIN Anda akan melihat artikel ini di hasil pencarian teratas.

Ini harus menjadi tujuan Anda untuk kreatif artikel judul sementara
masih termasuk kata kunci penting jika Anda berniat Anda
artikel untuk dilihat. Mungkin New York Times akan mendapatkan
mojo judul kreatif mereka kembali setelah mereka sudah mendapatkan
sedikit latihan juga. Judul saya akan telah bekerja lebih baik.
Google SEO Sleeping Pill – Menguap di Headlines Berita Kusam

Copyright April oleh Mike Bank Valentine

Posted on July 10, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: