Berita Utama – Membuat Headline Web Page Anda

Berita Utama - Membuat Headline Web Page Anda

Berita Utama - Membuat Headline Web Page Anda

Membuat judul untuk setiap bagian pemasaran adalah penting – dan mungkin bahkan lebih jadi di Internet karena ini sering semua bahwa orang melihat sebelum memutuskan untuk membaca atau klik.

Jadi … cara membuat informasi utama

Formula judul Banyak telah digunakan dengan sukses selama bertahun-tahun – baik online maupun offline.

Anda dapat

  • Ajukan pertanyaan
  • Tie in ke kejadian terkini
  • Buat kata baru – untuk membuat rasa ingin tahu
  • Gunakan kata-kata Baru Memperkenalkan atau bahkan Gratis.
  • Gunakan angka dan statistik
  • Janji Informasi
  • Kenalkan
  • sesuatu

  • Membuat
  • perbandingan

  • Mulailah dengan Mengapa atau Bagaimana
  • Negara
  • manfaat

  • Membuat
  • penawaran gratis

  • Katakanlah
  • sesuatu yang mengejutkan

  • Katakanlah
  • sesuatu yang kontroversial

Anda bahkan dapat menceritakan sebuah kisah seperti dalam lama terkenal Mereka tertawa ketika saya duduk di piano … promosi. Atau Anda dapat membuat ketidakpastian – dengan Apakah Anda membuat kesalahan-kesalahan ini pertanyaan.

Tapi apa pun jenis informasi utama yang Anda pilih Anda harus terlebih dahulu membuat keputusan. Anda harus memutuskan apa yang paling penting untuk audiens Anda. Kemudian janji solusi untuk masalah mereka atau sarana untuk memenuhi keinginan mereka harus dalam judul Anda – baik dinyatakan atau yang disarankan.

Anda mungkin juga lolos dengan membuat judul tentang apa pun yang kedua yang paling penting tetapi hanya jika itu adalah kedua yang kuat. Kecuali Anda menangkap bahwa pengunjung dengan sesuatu yang penting kepadanya Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua. Ingat semua orang melihat sebuah situs web – atau bagian pemasaran lainnya – dengan pemikiran Apa ini untukku

Jadi pekerjaan pertama Anda adalah untuk mengetahui prospek Anda. Siapa mereka Apa mereka peduli Mengapa Kemudian Anda harus memutuskan bagaimana untuk memberitahu mereka bahwa Anda atau produk Anda akan membuat hidup mereka lebih baik.

Dan Anda harus memulai dengan cepat – dengan judul Anda.

Aku melihat puluhan website tanpa judul sama sekali – dan itulah kesalahan karena pengunjung Anda bahkan tidak akan tahu jika mereka di tempat yang tepat apalagi tahu apakah itu layak waktu mereka untuk membaca apa yang Anda katakan.

Tapi bagaimana kalau ada puluhan orang lain dengan situs web yang menjual hal yang sama Dalam hal ini judul Anda perlu alamat keprihatinan mereka yang paling penting dengan cara yang menunjukkan bahwa ANDA adalah orang atau Anda adalah bisnis yang akan memenuhi kebutuhan mereka.

Mengingat bahwa begitu banyak situs tidak mengikuti aturan ini ketika Anda menunjukkan bahwa Anda mengenali masalah mereka Anda sudah akan ada tiga langkah di depan dari pesaing Anda.

Posted on July 17, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: