Berita Utama – Membuat Headlines Perhatian Grabbing

Berita Utama - Membuat Headlines Perhatian Grabbing

Berita Utama - Membuat Headlines Perhatian Grabbing

Berita utama memainkan peran penting dalam keberhasilan bisnis Anda. Baris subjek Anda harus mendapatkan prospek Anda cukup tertarik untuk membaca salinan Judul yang efektif baik dalam iklan email atau buku secara harfiah akan memaksa pelanggan potensial Anda ingin mempelajari lebih lanjut.

Ada sebuah buku misalnya berjudul The Art of Kontroversi yang tidak menjual dengan baik. Penulis berubah judul untuk Cara Berdebat Secara logis. Penjualan naik menjadi . . Tidak ada lagi yang berubah dalam seluruh buku Ini adalah kekuatan dari judul yang baik

Jadi bagaimana Anda pergi tentang menulis judul yang menarik perhatian Anda harus terlebih dahulu memahami sedikit tentang psikologi dasar manusia. Perilaku manusia selalu merupakan hasil dari satu atau lebih dari lima kebutuhan dasar. Anda harus menyentuh emosi seseorang dengan headline Anda. Anda harus memenuhi kebutuhan mereka keinginan dan keinginan dan menulis headline dengan semangat dan emosi. Anda harus menawarkan manfaat kunci atau solusi untuk masalah. Anda harus menunjukkan kepada mereka apa untungnya bagi mereka

Berikut adalah formula yang berbeda dilakukan oleh copywriter profesional untuk menulis berita utama yang menarik.

Cara

Cara Menulis Surat Bisnis

Bagaimana berita utama hampir selalu motivator kuat untuk prospek. Orang-orang pergi di Internet untuk menemukan solusi untuk mempelajari lebih lanjut tentang sesuatu. Biarkan mereka tahu bahwa Anda menawarkan sesuatu yang berharga dan Anda akan memiliki perhatian mereka.

Pertanyaan

Butuh Uang Lagi

Pertanyaan yang efektif karena mereka menarik calon pelanggan ke peran aktif dari awal. Mereka juga personalisasi pesan dan membuat rasa ingin tahu dengan mengatasi keprihatinan banyak prospek Anda miliki.

Komando

Join RQ Dengan Tim Elite – Dapatkan Coaching Pribadi dan Pensiun di Style

Perintah memproyeksikan citra kepercayaan diri untuk prospek dan memberikan pesan yang jelas dari apa yang mereka akan menerima dengan bertindak pada perintah.

Berita

Sampoo Baru Daun rambut Anda halus – Mudah Untuk Kelola

Menjaga prospek Anda informasi tentang segala sesuatu yang bermanfaat bagi mereka akan membantu membangun kredibilitas online Anda. Kapan saja Anda dapat memberikan informasi baru untuk prospek Anda biarkan mereka mengetahui hal ini dalam judul.

Testimonial

Saya telah dilatih oleh Anne Ahira Pendiri The International Elite Team hidup saya telah berubah dan saya tahu tanpa keraguan bahwa inilah pilihan terbaik yang bisa pernah membuat saya sangat senang menjadi bagian dari The Elite Team. dan Masyarakat Kebebasan Finansial dan saya dalam perjalanan saya untuk mencapai kebebasan finansial yang saya selalu bermimpi sehingga saya bisa mengejar impian lain dalam hidup saya.

Tanpa dukungan Anne dan pelatihan saya tidak akan mampu untuk mencapai sukses dalam waktu singkat. Kunci keberhasilan saya temukan adalah duplikasi dari model bisnis yang sukses menyusul rencana cerdas dan pelatihan dengan dukungan seumur hidup yang ditawarkan dalam tim kami dan memiliki seseorang untuk memegang tangan Anda dalam proses belajar dan produktif. Semua orang AKAN mendapatkan semua ini dan lebih dengan bergabung Elite Team kami dan bisnis kami yang sukses – Yvonne – Swedia

.

Testimonial adalah cara yang sangat ampuh untuk menginspirasi kepercayaan dan keyakinan dalam bisnis Anda. Mereka membiarkan calon pelanggan Anda tahu bahwa orang lain – orang seperti mereka – telah memperoleh manfaat dari produk atau layanan Anda.

Teknik sederhana dapat meningkatkan penjualan Anda dengan lebih dari

Sekarang saya ingin Anda untuk melihat semua formula lagi. Perhatikan sesuatu yang serupa Apa semua teknik memiliki kesamaan Mereka fokus pada MANFAAT prospek dapat menerima atau SOLUSI untuk masalah prospek.

Salah satu kesalahan terbesar orang dalam tulisan mereka berfokus pada fitur daripada manfaat Fitur berbicara tentang produk atau jasa. Manfaat fokus pada apa yang calon pelanggan dapat memperoleh dari manfaat atau jasa. Masih sedikit bingung tentang bedanya Mari saya beri sebuah contoh

Interior mobil memiliki kursi kulit. Ini difokuskan pada fitur.

Nikmati perjalanan yang nyaman untuk bekerja Ini difokuskan pada solusi atau manfaat.

Mari kita lihat satu lagi.

Sampo kami memiliki aroma chamomile dan melati. Ini difokuskan pada fitur.

Sampo kami akan meninggalkan rambut Anda berbau surgawi Ini difokuskan pada manfaat atau solusi.

Mulai melihat perbedaannya Luangkan waktu Anda dan mencoba formula berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda. Gunakan kombinasi kata-kata kekuasaan dan menulis judul yang menjual. Anda tidak perlu menjadi master pemasaran Anda hanya perlu memahami target pasar Anda dan berbicara langsung kepada mereka kebutuhan mereka keinginan dan keinginan. Dengan belajar seni menulis berita utama yang berfokus pada kebutuhan dasar manusia dan emosi Anda akan meningkatkan penjualan Anda cukup.

Posted on July 21, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: