Berita Utama – Menghormati Feminin Ilahi Melalui Seni

Berita Utama - Menghormati Feminin Ilahi Melalui Seni

Berita Utama - Menghormati Feminin Ilahi Melalui Seni

Pada bulan Juni planet Venus membuat salah satu transit langka itu di seluruh muka matahari melewati antara matahari dan Bumi. Tidak ada yang hidup di Bumi yang pernah menyaksikan acara ini sejak pasangan terakhir dari transit Venus terjadi pada tahun dan seratus dua puluh dua tahun sebelumnya. Transit berikutnya yang merupakan pasangan untuk transit Juni akan terjadi pada – Juni . Ada banyak spekulasi bahwa bagian ini Venus akan sangat mempengaruhi pengaruh energi feminin di planet kita. Seperti kita semua tahu sekarang ini pengaruh ilahi feminin sangat dibutuhkan di dunia saat ini untuk mengimbangi kekuatan keserakahan dominasi dan perang sehingga kita mungkin mulai peduli lebih sadar untuk kesejahteraan alam planet kita dan satu sama lain.

Meskipun wanita sepanjang sejarah selalu memimpin dalam menjadi pengambil perawatan orang lain planet ini dan mereka yang kurang beruntung saya yakin perjalanan ini memang menginspirasi banyak wanita untuk melakukan dan menjadi lebih. Wanita membuat perbedaan tidak selalu membuat berita utama tapi saya dapat meyakinkan Anda mereka di luar sana menciptakan perubahan positif. Banyak wanita sekarang lebih dari sebelumnya melangkah ke piring dalam politik bepergian ke negara-negara miskin berbicara untuk hidup hijau merawat planet dan spesies terancam punah membantu wanita yang kurang beruntung dan anak-anak secara global dan menciptakan organisasi non-profit untuk membantu setiap makhluk hidup dan makhluk. Saya seorang seniman dan perjalanan saya sebagai pelukis tak luput ini pengaruh Venus. Ini datang pada saya dengan cara yang agak tak terduga pada musim gugur .

Saya baru saja pindah dari kota ke sebuah peternakan indah terpencil di luar Santa Fe New Mexico di gurun tinggi. Properti ini datang dengan sebuah studio seni kerja nyata yang telah dibangun oleh seorang pelukis wanita terkenal di sini. Meskipun aku dapat membuat melukis di hampir setiap ruang saya selalu lebih terinspirasi ketika saya mampu bekerja dalam ruang yang nyata studio. Aku telah menatap kanvas kosong besar selama berhari-hari dan memutuskan untuk berjalan-jalan panjang di perbukitan untuk mencari inspirasi. Aku berjalan jauh dan berbaring di tempat teduh di bawah Juniper untuk beristirahat sebelum kembali. Aku tertidur dan ketika aku terbangun aku dikelilingi oleh lima coyote. Tiga dari mereka berbaring disana sangat penuh perhatian satu duduk dan yang lain mondar-mandir gelisah di belakang saya. Sekarang saya belum pernah mendengar tentang coyote menyerang seseorang jadi saya tidak panik sama sekali. Tapi sekali lagi pikiran saya tidak menutup kemungkinan itu. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Apakah saya bahkan melihat mata mereka Apakah saya hanya mengatakan sorak-sorai dan bangun dan pergi Atau apakah saya berjalan seperti neraka Saya merenungkan semua ini untuk beberapa waktu. Coyote tampaknya tidak akan ke mana-mana dekat. Kami jelas akan memiliki permainan menunggu di tangan kami. Jadi entah dari mana saya mulai menyanyi. Aku menyanyikan banyak di studio ketika lukisan dan telah hafal lagu mungkin. Jadi saya mulai di dengan Eric Clapton dan Layla maka Bonnie Raitt dengan Nick of Time dan Angel dari Montgomery dan di bawah garis dengan lagu dari Everything But The Girl Gregg Brown David Gray James Taylor Beth Orton dan Patty Griffin.

Malam itu aku bermimpi dan melihat sebuah lukisan dimana saya menyanyikan ke coyote. Aku terbangun saat matahari terbit dan di studio sikat di tangan. Dia Sings To The Coyotes lahir. Aku pergi tak lama setelah menyelesaikan lukisan yang untuk perjalanan ke Irlandia dengan dua putra dan saudara. Saya kembali ke akar saya dan reuni keluarga dengan kerabat saya belum pernah bertemu. Saya mengadakan diskusi panjang dengan relatif Irlandia tentang Druid ritual pagan dan tradisi Celtic dan khususnya peran perempuan dalam semua ini. Saya mengatakan kepadanya cerita anjing hutan dan dia berkomentar pada apa respon feminin saya harus apa adanya situasi yang mengancam. Dan percakapan yang membuka pintu untuk perjalanan saya akan mengambil ke perempuan suci melalui seni visioner.

Jadi apa yang suci atau ilahi feminin dan mengapa itu penting Feminin ilahi adalah kekuatan misterius kreatif yang melahirkan segala kehidupan. Ini adalah simbol untuk Keesaan dan mencakup baik prinsip-prinsip laki-laki dan perempuan. Ini adalah energi memelihara dan mempertahankan di alam semesta yang memungkinkan kita untuk menjaga keseimbangan. Ini merupakan perwujudan dari hukum Roh pengampunan belas kasih iman kasih kedamaian dan kebaikan. Kita menjadi orang-orang dan keluar dunia tanpa keseimbangan pengaruh-pengaruh. Bukan rahasia lagi bahwa prinsip laki-laki dan hukum manusia telah menjadi pengaruh mendominasi selama tujuh ribu tahun terakhir. Dan hari ini kita memang dunia tidak seimbang. Energi pria merupakan salah satu tindakan energi perempuan merupakan salah satu respon terhadap tindakan tersebut. Tanpa rasa hormat untuk kebutuhan respon feminin tindakan kita pasti akan mengarah pada ketidakseimbangan dimana kita gagal untuk memelihara diri kita sendiri satu sama lain dan planet kita.

Beberapa orang akan mengatakan itu panggilan untuk kembalinya Dewi. Ada kemungkinan bahwa banyak masalah yang kita hadapi di dunia saat ini adalah hasil dari visi kami dan iman kepada Tuhan kepada siapa kita hanya atribut prinsip maskulin. Siapa yang tidak berarti Dewi yang tepat ada di samping Allah dan mereka adalah Satu. Setiap orang yang saya tahu di planet ini merupakan perwujudan sisi feminin jadi mengapa tidak Tuhan. Mungkin kita perlu mundur sejenak dan melihat lagi bagaimana kita datang untuk melihat Tuhan hanya sebagai Lelaki. Kami dapat mengembalikan karunia-karunia ilahi feminin di planet ini dengan menciptakan visi baru bagi kemanusiaan yang menyambut citra feminin Tuhan Dewi kembali ke dalam hidup kita. Pengaruh perempuan suci ilahi sangat penting untuk evolusi sukses dari kita sebagai manusia dan sebagai planet. Dia diam-diam telah menyanyikan lagu-lagu dan doanya untuk semua hidup untuk waktu yang lama … dan saya tahu pasti coyote telah mendengarkan.

Posted on August 11, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

